5 Fitur AC Cassette Neuva Polytron untuk Kenyamanan Rumah Anda

Banyak merk AC yang menawarkan pilihan serta mengkombinasikan teknologi terbaru supaya lebih mempunyai nilai. Salah satunya adalah AC Cassette Neuva Polytron. Produk dengan jenis AC Central ini sangat cocok digunakan di rumah atau kantor.

Polytron memang tidak ada hentinya dalam meluncurkan produk terbaru mereka yang mempunyai berbagai fitur menarik yang akan menambah daya beli masyarakat. Bukan hanya itu, harga yang lumayan terjangkau serta perawatan yang mudah menjadi nilai lebih dari merk Polytron. Sejak dulu, Polytron memang selalu menjadi pilihan untuk produk Air Conditioner.

5 Fitur AC Cassette Neuva Polytron untuk Kenyamanan Rumah Anda

Fitur AC Cassette Neuva Polytron

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Polytron meluncurkan produk AC terbaru yang bernama AC Cassette Neuva. Banyak pembaruan dan inovasi yang selalu diciptakan oleh Polytron untuk memanjakan para konsumennya khususnya pada produk AC. Lalu apa itu fitur yang ada pada AC Cassette Neuva Polytron ? Mari kita bahas secara lengkap.

Refrigerant 32

Salah satu fitur utama dari AC Cassette Neuva Polytron adalah penggunaan refrigerant 32. Ini merupakan langkah proaktif dalam mendukung keberlanjutan lingkungan.

Dengan menggunakan refrigerant yang ramah lingkungan, AC untuk rumah ini akan membantu dalam menjaga keseimbangan ekosistem alam tanpa mengorbankan performa pendinginan. Dengan begitu, Anda bisa menikmati kenyamanan tanpa rasa bersalah atas dampak negatif terhadap lingkungan.

Stream Flow Technology

Mempunyai AC tentu saja bertujuan untuk mendinginkan seluruh ruangan sampai titik terjauh. Pada AC Cassette Neuva ini mempunyai dimensi sirip angin lebih besar dan mempunyai sudut gerak yang lebih lebar, sehingga udara dingin yang tersebar ke seluruh ruangan akan tetap optimal.

Double Fan Pada AC Cassette

Sebagian besar AC hanya mempunyai outdoor fan yang berjumlah satu buah, berbeda halnya dengan AC Cassette ini. AC Cassette Neuva Polytron ini mempunyai double fan maka udara dingin akan lebih cepat 15% jika dibandingkan dengan AC yang hanya mempunyai single fan. Memang inovasi terbaru ini membuat kita ingin cepat mempunyai AC Cassette ini.

Active Cleaning Function

Tidak seperti AC lainnya yang tidak mempunyai fitur membersihkan dirinya sendiri. Pada AC Cassette Neuva ini mempunyai fitur terbaru yang merupakan inovasi dari Polytron. Fitur ini sering disebut dengan auto clean.

Fungsinya yaitu bisa mencegah serta mengurangi koloni jamur, bakteri, juga endapan debu yang menempel di evaporator. Fitur ini jelas lebih menguntungkan supaya udara dari AC tetap sehat dan nyaman.

Easy Maintenance & Installation

Pengaplikasian dan pemasangan AC Cassette Neuva ini sangat mudah karena terdiri dari Front panel yang mudah untuk dilepas pasang. Selain itu AC ini mempunyai filter yang mudah dicuci. Apalagi saat proses pemasangan yang memudahkan kita saat proses instalasi yaitu penyambungan pipa yang lebih fleksibel.

Closing

Perlu diketahui bahwa AC Cassette Neuva Polytron terjamin awet dan tahan lama dibanding AC Cassette Neuva lainnya karena dibuat menggunakan material yang berkualitas tinggi anti karat dan anti banting, ditambah lagi jaminan garansi 5 tahun kompresor + 3 tahun garansi sparepart untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya #QualityThatMatters.

Segera miliki AC Central Cassette Neuva Polytron dan nikmati kesejukan yang efisien, ramah lingkungan, juga lebih awet. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi website resminya di www.polytron.co.id, atau cek di official e-commerce Polytron dan toko terdekat di rumah Anda. Jadikan AC ini sebagai solusi terbaik untuk kebutuhan pendinginan ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *