Asuransi Jiwa Yang Bagus Sebagai Investasi Terbaik Untuk Keluarga

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, diskusi mengenai investasi mulai banyak beredar di masyarakat. Banyak artis dan influencer yang berlomba-lomba mengajak masyarakat untuk memahami pentingnya investasi sejak dini. Hal ini dikarenakan adanya isu-isu resesi ekonomi yang bisa melanda dunia kapan saja. Terlebih sejak hadirnya pandemi covid-19 yang berdampak besar bukan hanya di bidang kesehatan namun juga sosial dan ekonomi. Dalam waktu yang sangat singkat, dunia tidak hanya mengalami kejatuhan ekonomi namun juga mengalami angka kematian yang sangat tinggi. Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda memiliki asuransi jiwa yang bagus sebagai salah satu bentuk investasi untuk keluarga.

Asuransi Jiwa Yang Bagus Sebagai Investasi Terbaik Untuk Keluarga

Berbeda halnya dengan asuransi kesehatan, keberadaan dan arti penting asuransi jiwa belum banyak dipahami oleh masyarakat Indonesia. Asuransi jiwa sendiri pada dasarnya adalah asuransi yang akan memberikan santunan kepada penerima manfaat jika tertanggung meninggal dunia. Secara sederhana, Jika Anda memiliki asuransi jiwa maka jika Anda meninggal dunia sewaktu-waktu maka Keluarga atau penerima manfaat yang sudah Anda daftarkan akan menerima uang dalam nominal tertentu.

 

Hal tersebut tentu akan sangat bermanfaat bagi keluarga apalagi jika tertanggung yang sudah meninggal dunia adalah pencari nafkah utama di keluarga tersebut. Inilah mengapa memiliki asuransi jiwa adalah hal yang sangat penting mengingat setiap orang tidak dapat memprediksi kapan datangnya kematian. Bukan hanya dapat menjadi investasi untuk keluarga, asuransi jiwa secara tidak langsung juga dapat membiayai kematian diri sendiri sehingga tidak membebani keluarga. Apalagi biaya kematian biasanya cukup besar termasuk biaya perawatan jenazah dan penguburan.

 

Asuransi jiwa yang bagus akan memberikan rasa aman bagi para nasabahnya. Misalnya saja rasa aman dari resiko gagal klaim, resiko asuransi bodong, dan lain sebagainya. Maka dari itu, Anda wajib mengenal baik-baik asuransi jiwa yang akan dibeli seperti dengan mengecek legalitasnya, aksesibilitasnya, hingga besaran premi dan manfaatnya. Salah satu asuransi yang memenuhi itu semua adalah asuransi jiwa dari I Love Life.

 

I Love Life merupakan sebuah platform penyedia jasa asuransi yang diselenggarakan oleh Astra Life sebagai member dari perusahaan Astra. Dengan nasabah lebih dari 3,5 juta jiwa Astra Life telah menunjukkan kredibilitas dan kepercayaan dari masyarakat Indonesia. I love life adalah bentuk adaptasi Astra Life terhadap era digital yang sedang berlangsung. Asuransi tersebut bersifat online sehingga sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang merupakan salah satu pengguna internet terbanyak di dunia.

 

Melalui produk asuransi jiwa Flexi Life, I Love Life dari Astra menawarkan sederet keunggulan untuk para calon nasabah. Salah satunya adalah nilai maksimum uang pertanggungan yang mencapai 1 miliar rupiah. Nilai tersebut bisa didapatkan untuk nasabah yang usia tertanggungnya pada saat meninggal adalah 30 hari hingga 65 tahun. Sementara untuk tertanggung yang meninggal dunia di usia 66 sampai 70 tahun, uang pertanggungan maksimum yang dapat dibayarkan dalah 500 juta rupiah.

 

Dengan besarnya nominal tersebut, nasabah dapat memberikan bekal finansial yang relatif cukup bagi keluarga yang ditinggalkan oleh tertanggung. Maka dari itu tak salah jika memiliki asuransi jiwa yang bagus sama halnya dengan investasi untuk keluarga terkasih. Flexi life sebagai asuransi jiwa terbaik adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menjamin masa depan dan kenyamanan keluarga bahkan di saat Anda sudah tidak lagi berada di sisi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *